Thursday, June 3, 2010

yah mungkin liburan kali ini kurang berkesan bagi gue karna cuma membatu dirumah bzbz. tapi ada beberapa hal yang bisa gue dapet dari ksah cinta temen gue, ini dia beberapa halnya:
1. jangan percaya sama cowok gitu aja
oke mungkin begitu gue nyebutin ini beberapa protes, karna mereka merasakan cinta yg indah.
tp gak sedikit juga yg ngangguk2 tanda setuju. Cowok itu seperti serigala berbulu domba, kapan
aja siap menerkam kita(cewek) domba2 yg imut awaw. but it's seriously, jangan mau harga diri
kita di rendahin gitu aja sama cowok. seperti yg udah terjadi sama temen-temen sepermainan
gue.

2. Jangan pernah membuat janj yg jelas2 lo gak bisa tepatin.
oke mungkin yg ini lebih baik gue saranin ke cowok, karna mereka semua sering buat janj dan gk
ditepatin. terdengar simple but it's really hard to prove. kita bisa menilai seseorang dari janji yg
dia buat dan terlaksananya atau tidak. dan ini gak berlaku cuma buat kalo kita mau cari pacar, tapi buat nentuin sifat seseorang.

3. don't ever say "I LOVE YOU FOREVER" if you can't show it.
that's bulshit ---> from iwi's status.

No comments:

Post a Comment